Sejarah

Himpunan Mahasiswa Pencinta Alam OSIRIS, merupakan wadah komunikasi Pecinta Alam yang berada dibawah naungan Kampus PKN-STMIK LPKIA.

HIMAPA OSIRIS adalah kumpulan/sekelompok orang yang mencintai kehidupan di alam bebas. HIMAPA OSIRIS di dirikan atas dasar keinginan dan rasa tanggung jawab yang besar terhadap alam. HIMAPA OSIRIS di dirikan pada tanggal 5 Mei 2005 di Bandung Jawa Barat.

Pengembaraan di gunung-gunung dan hutan rimba yang lebat, jurang-jurang yang dalam, tebing-tebing terjal, bergulat dengan arus deras, riam dan jeram di sungai; disadari atau tak disadari, tentu akan memberi pengaruh pada bentuk karakter pribadi seseorang. Berbagai rintangan yang dihadapi dalam pengembaraan akan membuat orang menjadi lebih tabah, tidak mudah putus asa. Di tengah kebesaran alam dalam keindahan dan mungkin keganasan seorang HIMAPA OSIRIS akan semakin menyadari Keagungan Tuhan Sang Maha Pencipta.

Hingga saat ini, telah banyak perkembangan yang terjadi. Dari segi Organisasi, yang semula hanya ada beberapa Anggota, sekarang telah menunjukan peningkatan di 5 tahun kebelakang.

Dengan menaruh harapan yang sebesar-besarnya, semoga apa yang kita lakukan menjadi suatu pengetahuan yang baru didalam diri dan Organisasi dan tercetuslah sebuah kata yang menjadi motivasi dan kebangkitan bagi HIMAPA OSIRIS “Tuhan Bersama Orang-orang Yang Berani”.

JANJI HIMAPA OSIRIS

  1. HIMAPA OSIRIS, Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  2. HIMAPA OSIRIS, Berbakti Dan Menjalankan Kewajibannya Terhadap Bangsa, Tanah Air dan Umat Manusia Umumnya serta Almamater PKN-LPKIA Khususnya
  3. HIMAPA OSIRIS, Menjunjung Tinggi Kemanusiaan
  4. HIMAPA OSIRIS, Sadar bahwa Alam Beserta isinya adalah Anugrah Tuhan Yang Maha Esa Yang Wajib di Jaga
  5. HIMAPA OSIRIS, Wajib Memelihara Tali Persaudaraan Antara Sesama Penggiat Alam Lainnya dan Sesama Anggota HIMAPA OSIRIS
  6. HIMAPA OSIRIS, Wajib Menjaga Nama Baik HIMAPA OSIRIS dan Almamater

PELOPOR HIMAPA OSIRIS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s